Event

The Synergy
to Move Forward
Event
September 6, 2012

Seremoni Penyerahan Donasi PT Mahadana Dasha Utama kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

Click to Enlarge

Sebagai bagian dari rangkaian Bulan Peduli Kanker Anak, PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) melalui MahaDasha Volunteer Club-nya, selasa 14 Agustus lalu bertempat di Ruang Tiara Gedung TMT 1 telah melaksanakan penyerahan donasi kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Seperti yang bersama kita ketahui, Bulan Peduli Kanker Anak merupakan sebuah inisiatif aksi sosial MahaDasha di tahun 2012 yang melingkupi serangkaian kegiatan seperti program sosial edukasi, Fun Education Class serta @ksi Galang Dana Rp 10,000 yang telah dilaksanakan di lingkungan Grup TMT HO dan juga di Rumah Singgah 1 YKAKI. Dan seremoni penyerahan donasi ini sendiri merupakan penutup dari serangkaian program Bulan Peduli Kanker Anak yang telah dilaksanakan.

Hadir dalam acara acara tersebut adalah perwakilan leaders dari lingkungan TMT Group, dan juga para volunteer yang selama ini mendukung terlaksananya kegiatan sosial ini. Kata sambutan yang disampaikan oleh Ibu Mia Hamami, Presiden Direktur (MahaDasha) hadir membuka acara seremoni sore itu. Dalam sambutannya Ibu Mia meyampaikan bahwa semoga kerjasama yang dilakukan antara MahaDasha dan YKAKI tidak berhenti sampai disini namun dapat terus berlanjut kedepannya, tidak hanya dengan MahaDasha namun mungkin juga dengan perusahaan lainnya di bawah naungan TMT Group, beliau juga berharap semoga donasi yang disampaikan dapat bermanfaat dalam mendukung program yang dilaksanakan oleh YKAKI dalam meringankan beban anak-anak penderita kanker. Ibu Ira Soelistyo selaku ketua YKAKI kemudian hadir memberi kata sambutannya dan menceritakan sekelumit kegiatan dan program yang selama ini telah YKAKI jalani sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepedulian MahaDasha kepada anak-anak di YKAKI melalui serangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan dalam Bulan Peduli Kanker Anak.

Acara menjadi semakin semarak ketika para adik-adik dari YKAKI hadir dan memberikan suguhan permainan angklung serta menari Yangko Rambe Yangko. Penampilan mereka yang ceria dan lucu berhasil semakin menyemarakkan acara sore itu. Agenda acara kemudian berlanjut dengan penyerahan secara simbolis bantuan donasi, donasi yang diserahkan tidak hanya berasal dari hasil @ksi penggalangan dana Rp 10,000 yang digalakkan dikalangan karyawan TMT Group tetapi bantuan donasi juga datang dari MahaDasha selaku inisiator kegiatan dan juga PT Tiara Marga Trakindo (TMT) selaku parent company perusahaan yang berada dibawah naungan TMT Group. Giant Cheque senilai Rp 30,000,000 hasil aksi penggalangan dana Rp 10,000 kemudian diserahkan oleh Bapak Danan Kadarachman, Direktur TMT, kepada pihak YKAKI. Kemudian Ibu Mia Hamami selaku Prsesiden Direktur MahaDasha hadir menyerahkan giant cheque senilai Rp 45,000,000 yang diserahkan kepada Ibu Ira Soelistyo dan Ibu Icha dari YKAKI. Dan penyerahan secara simbolis donasi terakhir datang dari TMT yang diwakili oleh Bapak Bari Hamami, giant cheques senilai Rp 50,000,000 diserahkan kepada pihak YKAKI yang kembali diwakili oleh Ibu Ira selaku ketua YKAKI.

Bapak Lukman Haris kemudian hadir dengan doa penutup yang mengakhiri rangkaian acara seremoni sore itu. Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama dan ramah-tamah dengan para adik YKAKI yang hadir.